Jumat, 24 Agustus 2012

Tempat Nongkrong Sehabis Futsal

Penulis: Verdy13th
Selain makan dan fotografi gw juga punya hobi main musik sama yang namanya main futsal , main futsal ini salah satu aktifitas paling menyenangkan karena selain kita bisa olahraga , bisa menambah keakraban sama temen-temen juga, dan tempat yang biasa gw dan temen-temen maen , namanya adalah Bengkel Futsal dan selain futsal di tempat ini juga ada yang namanya pujasera , jadi sehabis maen futsal kita bisanya memang ke sini nih buat makan hehe, namanya adalah Bengkel Kuliner.

Lokasi:
Tempat ini terletak di Jl Raya Jatiwaringin, letaknya ini di dalam satu komplek dengan SPBU Jatiwaringin sini, jadi kalau keluar tol pondok gede lurus aja, nanti di sebelah kiri bakal ada SPBU gede deh, kalau malam memang papan nama tempat ini tidak begitu terlihat , tapi di sini bisa di lihat dari area makan yang besar sampai keluar, tempatnya memang snagat strategis, tempat ini buka dari pagi hingga malam kok, jadi kapanpun bisa ke sini.

Suasana & Service:
Tempat ini memang sangat luas, untuk area makannya sendiri ada beberapa tempat , indoor, semi outdoor dan juga outdoor, kalau yang indoor ini memakai AC , dan duduknya di dalma ruangan yang di kelilingi kaca gitu, kemudian ada lagi semi-outdoor, mengapa gw bilang semi outdoor? karena biarpun outdoor tapi di atasnya masih ada atapnya gitu deh kemudian yang terakhir barulah outdoor, ini memang langsung mangahadap langit jadi kalau ujan yaa basah haha, tempatnya yang luas di sertai dengan kebersihan yang memadai pula.

Di tempat ini kedai makananannya pun sangat banyak, kita bisa memilih berbagai makanan di sini,beragam banget buat pelayanannya di sini memakai sistem bon, jadi begitu kita pesen di suatu kedai bakal di kasih bon yang nantinya akan kita bayarkan ke kasir, pelayanan setiap kedai juga cukup cepat.

Ini merupakan slaah satu makanan kesukaan gw di sini, soto betawi , yaa menu ini memang sangat menggoda selera di manapun dia berada, disini gw membeli soto betawinya haji dudung, bukan dudung yang roxy yang terkenal itu hehe tapi ini juga mantep deh, porsinya banyak banget, bisa buat makan berdua lah, udah gitu untuk pilihan isiannya bisa pilih sendiri, di sini gw biasanya pakai paru , urat , daging , kikil, babat , dan juga asianan, asinan ini semcam lemak yang ada di dekat tulang gitu deh hehe, rasanya gurih dan enak banget yaa, kemudian soto betawi di sini kuahnya juga bagus banget, santennya cukup pekat tapi gak kasar , rasanya di jamin gurih banget soto yang satu ini, oh iyaa dan lebih mantepnya lagi di sini untuk menikmat sotonya memakai acara asinan khas betawi banget, yum.

Nah kali ini soto lagi nih, kalau yang tadi soto betawi , sekarang ini adalah soto kudus, yaa sama-sama soto sih hehe, cuma kalau yang tadi bersantan , yang ini bening, banyak bedanya , urusan daging juga beda banget, kalau yang tadi sapi yang ini ayam, soto kudus ini terbilang simple , sederhana tapi rasanya enak, isinya cuma rebusan tauge dan suwiran ayam, di sini pakai ayam kampung biar rasanya enak, kuahnya di sini di tambahin kecap pedas dan cabe biar enak, kemudian jangan lupa perasan jeruk nipis dan pastinya bawang putih goreng serta seledri , untuk menemaninya ada aneka sate manis nih hehe.

Ini dia juga menu kesukaan gw di sini, sate, dan pilihannya memang cuma sate kambing di sini, mungkin ada yang mau buka kedai sate ayam di sini? Hehehe, sate kambingnya salah satu yang terenak di daerah gw, satenya ini beda banget soalnya dia memakai kambing muda, dan potongan juga kecil-kecil, jadi pas di bakar enak banget, empuk dan karena sudah di kasih bumbu kecap berkali-kali makanya jadi manis dan juga bumbunya meresap dan terasa tebal, enak banget deh, kemudian bumbu kacangnya juga juara banget bikin rasanya menjadi sangat gurih di sini, bisa di lihat dari minyak kacangnya yang banyak , dahsyat !

Senin, 11 Juli 2011

Outlet di Bengkel Kuliner

Bengkel Kuliner Buka Peluang Usaha
Perkembangan dunia kuliner saat ini benar-benar mengalami kemajuan pesat sekaligus semakin kreatif dalam pengembangan bisnisnya.

Demi perkembangan bisnisnya itu maka para pelaku usaha kuliner harus lebih berani dalam memberikan pelayanan yang lebih baik sekaligus berbeda kepada pelanggannya jika mau menang dalam kompetisi bisnis kuliner.

Hal tersebut menjadi satu keniscayaan usaha dimana bermunculan kuliner-kuliner baru sebagai pesaing bisnis serupa bagi BENGKEL KULINER Food Court, justru memberikan peningkatan kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan pelanggan kuliner.

Selasa, 26 Oktober 2010

BENGKEL KULINER Jatiwaringin

View Terbaik Kuliner Konsep Rest Area
Pusat Jajan Serba Ada dengan nama yang mirip dengan sebuah kafe terkenal di tahun 80-an di Jakarta, Bengkel Cafe, kini dikenal banyak kalangan dengan sebutan Bengkel Kuliner.

Mengingat buanyak buanget pujasera-pujasera yang mengambil Bengkel Kuliner sebagai satu sumber inspirasi untuk membuka konsep usaha jajanan kuliner di daerah lain, maka pengelolaan manajemen pujasera yang menggunakan sistem syariah ini akan dijual secara kepada investor lokal maupun negara tetangga.

Bengkel Kuliner Hotline : (021)WEBRIZAL - 9346 1965 - 081385386583

Entri Populer